Ahlan wa Sahlan, Saudaraku..

Assalamu'alaykum warahmatullah wabarakatuh..

Ini adalah blog resmi Kajian Wisata Ruhani Undip untuk mempermudah seluruh Jamaah Masjid Kampus Undip untuk berinteraksi baik tanya jawab tentang syariah dan kehidupan sehari-hari.
Dan juga disediakan seluruh file dan dokumentasi di setiap kajian, semoga dapat mengobati kerinduan terhadap Kajian Islam karena sibuknya aktifitas baik kuliah, kerja, maupun aktifitas lainnya..

Selanjutnya semoga ini bisa menjadi sarana terbaik kita bersama menjadi Muslim yang terbaik..

Wisata Ruhani
"Bersama Menuju Kebaikan"

27 March 2012

Aktivis Anti-Israel AS Memboikot Produk-Produk Israel

Aktivis anti-Israel di Brooklyn, New York City, menyuarakan proposal untuk memboikot produk buatan Israel dalam upaya untuk menekan rezim Israel agar menghentikan pelanggaran hak-hak warga Palestina.
Pada Selasa malam kemarin (27/3), ribuan anggota Park Slope Food Co-op berkumpul di Sekolah Tinggi Teknik Brooklyn untuk mengusulkan larangan terhadap produk manakan dari Israel.
"Kami mendukung boikot karena selama puluhan tahun Israel menerapkan kebijakan diskriminatif terhadap warga Palestina. Kami percaya kebijakan Israel mengenai pembangunan permukiman harus diprotes guna mengakhiri pendudukan serta adanya persamaan hak bagi warga Palestina," Carol Wald, anggota Park Slope Food Co-op mengatakan dalam pertemuan tersebut.
Pada hari Kamis pekan lalu, Dewan Hak Asasi Manusia PBB menyetujui sebuah resolusi yang mengutuk pengumuman Israel terkait pembangunan pemukiman baru, yang melanggar hak-hak warga Palestina.
Israel menanggapi resolusi itu dengan memutuskan hubungan dengan dewan HAM PBB.(fq/prtv)

0 komentar:

Post a Comment